iklan

Tips Memutihkan Kulit Wajah

Tips Memutihkan Kulit Wajah. apabila anda adalah orang yang menganggap kulit putih itu lebih baik dan berniat membuat kulit anda menjadi lebih cerah, anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih.

sebagian orang di indonesia, kulit putih dan bersih sering diidentikkan dengan kulit yang cantik. Tentu saja ini tidak berlaku di semua tempat, karena banyak juga yang menganggap kulit cokela itu kelihatan lebih eksotis daripada warna kulit yang lainnya.

Lantas bagaimana tips memutihkan kulit wajah? bagi anda yang berniat memutihkan kulit, dalam artikel kali ini saya akan berina beberapa tips atau cara memutihkan kulit paling ampuh silahkan disimak.

Tips Alami Memutihkan Kulit

Tips Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

1. Pastikan untuk mencuci kulit secara menyeluruh minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun serta kain lap. Bilas kulit menggunakan sabun dan mengelapnya dengan kain lap sehingga kulit bersih dari sabun. Pada dasarnya, kain lap lembut membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

2. Gunakan gel lidah buaya organik 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) setelah mencuci kulit. Lidah buaya dapat berfungsi sebagai pelembab, menyembuhkan iritasi, dan mencerahkan kulit.

3. Sebelum tidur, jangan lupa menerapkan jus lemon dan masker madu. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus lemon. Lalu, oleskan ke kulit Kamu dan biarkan selama setidaknya 10 sampai 15 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air hangat. Madu berfungsi untuk melembabkan kulit sedangkan lemon berguna buat memutihkan kulit.

4. Bersihkan masker dengan menggunakan air dingin dan sabun serta lap kain. Sadarilah bahwa jus jeruk nipis, menjadi asam alami, memiliki kecenderungan untuk menyengat kulit Kamu dan itu merupakan gejala normal. Bila digunakan secara teratur, kulit akan terbiasa dan sensasi tersebut akan berkurang.

5. Eksfoliasi kulit menggunakan gula pasir dan minyak zaitun. Campurkan 1 sdm minyak zaitun dan 1sdm gula pasir, buatlah seperti pasta. Gunakan jari untuk menggosokkan ke kulit dengan gerakan memutar.Hati-hati kulit di sekitar mata, jangan sampai pasta terkena mata. Cara ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan, memerlihatkan dan mendorong pertumbuhan kulit baru, serta membuat kulit terlihat segar.

itulah cara memutihkan wajah yang bisa saya berikan disini, semoga dengan melakukan cara diatas kulit anda menjadi lebih putih dan bersih. semoga bermanfaat.

Rating: 4.5