iklan

Smartfren Modem | Internet Cepat dengan Paket Smartfren

Smartfren menawarkan kemudahan dalam berinternet. tidak hanya kemudahan yang ditawarkan namun paket dari smartfren ini memungkinkan kita bisa berinternet secara hemat dengan harga Smartfren Modem yang dijual di pasaran seharga Rp. 199.000 kita bisa browsing internet secara puas dan mendapat bonus paket unlimited selama 30 hari.

dalam paket internet yang ditawarkan oleh Smartfren Pengguna dapat memilih antara tiga paket layanan: paket unlimited, Volume Based atau Pascabayar terbatas dengan periode, langganan harian, mingguan atau bulanan.

Smartfren

Untuk paket Unlimited, pengguna dapat menikmati koneksi internet tak terbatas dengan kecepatan hingga 384 Kbps untuk Rp 90.000 (US $ 10) untuk periode 30-hari yang aktif, Rp 30.000 untuk seminggu dan Rp 5.000 untuk satu hari. Untuk Smartfren Volume paket Berdasarkan menawarkan berbagai kuota, mulai dari Rp 1.000 per hari untuk 20 kuota MB dengan Rp 150.000 untuk 12 GB per bulan, dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps.

Untuk pengguna pasca bayar Smartfren juga menawarkan tiga paket: Super Basic, Advance Pro Super dan Super. Paket Pro Super ditawarkan dengan harga Rp 275.000 per bulan dengan kecepatan download sampai 9,3 Mbps dan upload 5,4 Mbps kecepatan, dengan Kebijakan Penggunaan 2,5-GB per-hari Fair.

Tidak hanya itu pengguna juga bisa menikmati layanan speed booster yang terdiri dari 3 layanan yaitu : Premium booster 1 dimana pengguna akan mendapatkan koneksi internet berkecepatan upto 1Mbps untuk downstream dan 384kbps untuk upstream. Premium booster 2 berkecepatan up to 3.1Mbps untuk downstream dan 1.8Mbps untuk upstream. dan layanan premium booster3 dengan kecepatan up to 14.7Mbps untuk downstream dan 5.4 Mbps untuk upstream.

Paket Smartfren ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengguna internet di indonesia. baik dari kalangan pekerja maupun para pelajar. semoga kedepannya lebih banyak lagi provider yang menawarkan paket yang hemat dan bukan hanya hemat namun kecepatan berinternet pun tidak diragukan lagi seperti halnya Smartfren.
salam Yooman.