iklan

Incredibox - Ciptakan Musik Sendiri Sesuai Seleramu

Incredibox. Tahukah kalian apa itu incredibox? Incrodibox adalah situs baru yang menurut saya sangat menarik dimana disitus tersebut temen temen bisa menciptakan musik sendiri sesuai selar kalian masing. dengan daya kreatifitas kalian pasti kalian bisa membuat musik yang sangat bagus dengan incredibox.

Incredibox

Dari hasil pengamatan saya Terhadap situs tersebut sepertinya situs Incredibox tersebut masih baru dan mungkin belum banyak yang tahu, lain seperti halnya dengan situs Jejaring Sosial Seperti Facebook atau Twitter.

Seperti Dalam Judul diatas situs ini mampu mengasah kreatifitas kalian khususnya dalam bidang musik. pasalanya di Incredibox kalian bisa menciptakan musik keran dengan cara yang sangat mudah, cukup hanya drag n drop karakter suara yang pas pada karakter manusia yang ada disana. tidak hanya itu kalian juga bisa mencampur atau mix karakter suara sehingga bisa menciptakan suara atau musik sesuai dengan kreatifitas kalian. adapun karakter suara tersebut terdiri atas Effect, Beats, Voices, Melodies, Chorus.

Setelah proses pembuatan selesai kalian bisa merekam musik yang kalian buat dengan nama atau judul sesuai keinginan kalian setelah itu kalian bisa share dengan teman teman di fb, twitter, dan bahkan kalian bisa mengirimnya lewat ke email. keren bukan Incredibox ini.?!

Demikianlah pembahasan saya mengenai situs Incredibox ini jika sobat yooman penasaran dan ingin mencobanya bisa langsung menuju ke situs Incredibox disini.
Semoga Bermanfaat salam Yooman.

Rating: 4.5