iklan

e991 - Cheat Point Blank

e991. halo saya mengucap salam kepada para pencinta Games khusunya Games Point Blank atau yang biasa disebut Pb. Kali ini saya akan membahas e991 salah satu Cheat Pb yang sangat terkenal. seperti pada artikel sebelumnya yang juga membahas tentang Cheat Point Blank yaitu Galaxi Cyber.

e991, Cheat Pb yang satu ini juga tidak bisa dianggap enteng oleh para pemain Pb faktanya blog resmi dari e991 ini banyak dikunjungi oleh para gamer Pb tentunya ini adalah para gamers yang suka menggunakan Cheat dalam permainan Point Blank. dan memang terbukti banyak sekali cheat yang bisa didapat di blog e991 ini.

bagi temen temen yang ingin mendapatkan Cheat e991 saya akan memberikan beberapa cheat Point Blank disini. silahkan download dan gunakan Cheat ini siapa tahu akan lebih baik daripada cheat Pb yang kalian miliki.

e991 Cheat Pb

Download Injector : http://www.ziddu.com/download/17392422/WH_AMMO.zip.html
nb : Fitur ada di Injector

e991

Intruksi Cara Penggunaan :
- Open Point Blank Launcher
- Open Injector
- Start Point Blank
- Tekan Enter Untuk Menghilangkan Notice

Catatan Penting :
- Harus install dulu VCredits dan NetFramework
- Jika kena bugtrap coba pakai metode flashdisk
- Di saat menekan ENTER, jangan gerakkan mouse atau mengklik sedikitpun, karena pasti DC/BT. Biarkan dulu hingga loading PB selesai.setelah itu memasukan ID dan password PB kalian,setelah itu baru mouse boleh digerakkan lagi

itulah sedikit pembahasan saya mengenai e991, jika kalian ingin mendapatkan cheat e991 yang lebih banyak silahkan langsung saja mengunjungi blog resmi dari cheat e991 ini yang beralamat di http://toyibg.blogspot.com semoga cheater ini bermanfaat bagi teman teman yang bermain Pb dan menggunakan Cheat e991.

Rating: 5